Surprising Beauty Gem: Shiseido Face Color Enhancing Trio in "PLUM"



Hello, apa kabar? Kali ini aku akan ngebahas bronzer/highlighter. Kalau diingat-ingat, aku jarang banget sampai "hit the pan" alias ngehabisin make up, tapi ternyata trio bronzer/highlighter/blush-on Urban Decay Naked Flushed palette ku bisa habis loh! Soalnya menurutku bronzer/highlighter ini bisa bikin sheen yang sehat di kulit, dan this is definitely an antidote to flat make up! Terus, kalau shade leher dan wajah beda (mine is different)- dan kadang untuk matching 100% butuh waktu ekstra- bronzer ini bisa nolong banget, soalnya warnanya uplifting dan mismatch shade wajah dan leher nggak akan terlalu nyata.

Berhubung Urban Decay belum ada di Indonesia, saya nyari-nyari dupe-nya deh! Dan, pencarian saya berujung di Shiseido Face Color enhancing trio yang juga ada bronzer/highlight dan blush-on nya! Surprise...suprise...

Shiseido di sini ngeluarin 4 shades, dan saya rasa yang paling pas di kulitku adalah yang Plum "RS1"- thee deepest color of 'em all. Kalau boleh dibilang, saya cocok-cocokan  banget sama bronzer dan blusher, dan ternyata warnanya pas- nggak terlalu coklat dan nggak terlalu orange dan shimmery. Warna blush nya juga "kepake" - soalnya nggak se-mentereng warna blush on yang di Naked Flushed original. Sementara, highlighternya bisa buat base eye make up dan highlight alis (yang Urban Decay terlalu reflective/shimmery menurut saya). I am just so happy to find this product from Shiseido. 

Selain itu, packaging nya juga keren banget, dan brush nya juga comfortable dipakai.

Until Later!

Post a Comment