Stila Smudge Pot in "BROWN"

Hella.. Apa kabar? Kali ini saya akan ngebahas stila smudge pot. Rada telat  yah. Meski gw nggak pemakai eyeliner dan eyebrow yang heavy duty, tapi pas liat review-nya kok oke banget ya, so I get my hands on this product.

Awalnya sih agak skeptis sama cream liner. Sebelumnya saya pernah punya Bobbi Brown eyeliner gel yang so much hyped- tapi end up gak terlalu kepakai.  Teksturnya menurut saya nggak pas, sehingga kalau pas dipakai lining rasanya ada sesuatu yang "dragging".

Saya milih smudge pot yang brown, supaya kepakai juga sebagai eyeliner. Warnanya true dark chocolate! Bisa dipakai untuk filling eyebrow, liner, dan bahkan ada beauty blogger yang makai smudge pot ini untuk base smoky eyes dan contouring.

So far saya seneng banget sama smudge pot ini. Teksturnya creamy dan nggak smudging bahkan di kelopak mata gw yang oily! Saat dipakai juga nggak ada kesan "dragging" dan aplikasi pun cukup mudah. Love it.
 


Post a Comment