Hungary Water : fresh unisex cologne from Crabtree & Evelyn







Kalau boleh jujur, saya udah lama berhenti coba-coba parfum. Soalnya, memang hanya punya 2 parfum yang dipakai reguler, dan saya jarang banget cheat pakai yang lain. Memang ada parfum lain, seperti punya almarhum nyokap, dan yang kadang diberi sama keluarga/teman- tapi yah jadinya sering dikumpulin untuk sentimental value nya aja.

However, lain ceritanya dengan suami yang bisa menghabiskan wewangian sebotol dalam waktu 2 bulan! Pas jalan-jalan dekat butik Crabtree & Evelyn, perhatian saya tertuju sama koleksi cologne nya yang botolnya klasik banget. Hungary water ini ada wangi citrus dan basil yang seger, dan hasilnya fresh dan nggak terlalu citrusy. Buat saya, parfum unisex agak susah ketemu yang neak: so far yang saya suka adalah Clarins Eau Dynamisante dan Eau Resourcante- dan pas nemu ini I could not bear the thought to give it to my dear hubby!

So, what is your favorite unisex perfume?


Post a Comment