BENEFIT Hello Flawless Liquid Foundation

Demi kepraktisan make up, waktu saya sering tugas outdoor dulu- make up water proof atau  HD selalu jadi pilihan. Bukan karena mau full-on makeup, tapi kalau tugas di kota yang super panas, rasanya make up- terutama foundation itu gampang banget melting alias lumer- meski udah pakai Face and Body Foundation yang waterproof. Daripada touch up melulu, ya saya pakai foundation yang coverage nya mantap dan staying power nya juga bagus.

Selain HD foundation-nya, make up forever, saya juga suka  Estee Lauder double wear. Meski aplikasi nya rada susah tapi hasilnya bagus. Then.. come this liquid foundation from Benefit. Waktu lihat di konternya tahun 2013-an, shade untuk medium skin tone nya lumayan banyak.. yayy...   gw yang punya shade bervariasi di NC38-42 kegirangan!! Jadi deh, saya makai alas bedak ini, dan ini repurchase saya yang pertama!

Selain shade nya ada yang pas banget buat kulitku, foundation ini juga ada bahan aktif tabir surya, dengan strength SPF 25 (UVB protection) dan PA+++ (UVA protection). Selain itu, ada juga komponen antioksidan yang berasal dari vitamin C&E. 

Formulanya nggak berminyak dan cukup gampang di blend ke wajah. Coverage nya medium sampai full, plus kalau dilayer juga nggak pecah. Teksturnya  ringan, nggak seperti umumnya foundation yang  ada sunscreen nya. 

So, overall, this foundation is one of the winners for me. What is your favourite base make-up products? DO tell..



Post a Comment