ILLAMASQUA Lipstick: Atomic & Underworld



Halo.. Aku balik lagi dengan lipstick review. Beberapa tahun yang lalu aku makai Skin Base Foundation-nya Illamasqua, yang direkomendasiin sama beauty blogger asal UK, Habiba daSilva di lifelongpercussion.blogspot.com - dan emang hasilnya keren banget. Tapi berhubung mesti nitip dulu kalau mau beli ini, jadi deh aku nggak terlalu nyari tahu soal Illamasqua lagi. Waktu tahu brand ini akhirnya buka store di Indonesia, aku senenggg banget.

Pas lihat-lihat koleksi lipstiknya, banyak banget yang pengen gw bawa pulang ha ha ha. Why? Because they're oh-so-pigmented dan warnanya unik. Finishing-nya ada yang matte sampai iridescent, dengan price-nya sekitar Rp 270.000 an. Well, kualitas pigmen nya menurutku  lebih oke dari MAC, dan nggak ada fragrance di lipstik ini-which I prefer.


Lipstik matte nya memang agak kering, tapi kalau udah melt di bibir, nggak berasa kering- they're just kind of hugging your lips with pretty color. Lipstik ini  tahan lama dan nggak perlu touch up sering-sering. Pilihanku kemarin jatuh ke warna Atomic: a really pretty matte fuchsia lipstick dan Underworld: iridescent purple lipstick. Underworld ini kalau di topping di atas lipstick lain seolah-olah memberi kesan 3D/iridescent aura. I love lippie colour!


Post a Comment